Friday, February 4, 2011

Komunitas Blogwalking

Beberapa terakhir ini saya mulai agak kesusahan untuk memposting hal hal menarik yang baru lagi. Mohon maaf ya, buat yang udah menantikan postinganku selanjutnya. Namun, kali ini saya akan ceritakan mengenai hal baru yang saya dapatkan dalam beberapa minggu belakangan.

Saya rasa, memposting suatu hal setiap hari tanpa ada yang mengajak diskusi, share, dll....
Terasa sangat hampa. Pertama saya disaranin temen untuk join ke Indo_Blogger. Hari demi hari pun berganti. Akhirnya, saya mulai kenal dan akrab. Serta banyak melakukan Blogwalking atau yang sering disebut BW ke blog teman teman yang lain.

Tak disangka dan tak diduga. Beberapa temen ada yang niat buat mendirikan suatu komunitas lain. Yaitu Komunitas Blogwalking /20' dan mengajak saya untuk ikut ke situ.

Singkat cerita setelah bergabung.
Saya pun mulai mengikuti kegiatan Bw /20' yang diselenggarakan tiap OL via PC.
Nah, hal inilah yang saya rasa sekarang sudah tak bisa saya hindari. Karena tiap OL, bukannya update blog, tetapi malah melakukan blogwalking.

Saya sendiri mulai bingung.
Mungkin mulai hari ini, aktivitas tersebut akan saya kurangi. Demi menghindari hilangnya situs ini dari Search Engine.
Mohon maaf ya untuk semuanya. Dan terima kasih atas segalanya.
Yang pasti, saya akan selalu membantu teman teman semua....

» Jangan lupa dilike kalau bermanfaat.

8 Komentar:

blog milik wong dolopo said...

pakai meta dan robot han...
biar low km jarang update,posisi mu di search engine ngk musnah !
kyk punya q,cm diketik "galsu"...
langsung muncul di paling atas !
hehehe

illusion-design said...

iya sob.. sama.. sekarang aku juga sibuk blogwalking... ==7

Miss Nea Muslimovic said...

setuju.setuju.setuju..
tujuan posting blog kan wat share.. kok malah kbnyakan BW yaa ???

Sahili said...

Kwkwkwkw
Padahal kalo bw qt jarang komen kan??
Tu dy yang susah..

Oy,
@galih
Ga juga,, meski udah pake meta,bisa aja kegeser.. Makin banyak posting bermanfaat.. Link ke tempat itu makin banyak pula..

Umar Azmar. M. F said...

mari perkaya khasanah pengetahuan tanah air dengan terus menyuguhkan artikel terbaik yang mampu masing-masing kita buat :D,.. salam blogger !!, bantu aku bangkitkan Indonesia kita

Sahili said...

Setuju gan..

awitara said...

boleh gbung gk, aku pake wp...slam kenal, di:kotakinformasi.wordpress.com

Sahili said...

Silakan gan...
dibuka untuk umum...

Post a Comment