Sunday, February 13, 2011

Kartu Simpatiku Diblokir

Hati hati bagi kalian yang suka mencari gratisan
dengan karyu simPATI.
Tadi malam, saat kartu simPATI ingin saya gunakan dengan menggunakan fasilitas TM, ternyata ga bisa.
Saya coba cek pulsa, call center, 911. Semuanya kaga bisa. Meski pun udah ada signal simPATInya.

Saya sendiri tak tau kenapa hal tersebut dapat terjadi. Tapi menurut pengamatan, kartu tersebut mungkin diblokir dari 2 kesalahan.

Pertama, Mengaktifkan GPRS tanpa pendaftaran terlebih dahulu. Karena saya langsung mendownload settingan GPRS lewat hp.

Kedua, Saya menggunakan gratisan internet melalui opmin handler. Untuk browsing sepuasnya.

Hanya itu yang dapat saya simpulkan. Tapi kalau gara2 ingin mengakses situs p**** yang sudah diblokir, ya ga begitu tahu juga.

» Jangan lupa dilike kalau bermanfaat.

5 Komentar:

galsu'blog said...

hasil kesimpulan sy :
1.mungkin


2.tidak mungkin,karena sy jg pkek card dr telkomsel...
dulu malah,tiap detik..menit..jam..minggu..bulan..
card ku tak henti dari ONLINE !
tidur aja tak biarin tetep OL...





3.sangat mungkin,krn km kn suka download xxx berlebihan !
wkwkwkwk

Agung X-Zeg Indraguna said...

innalillahi...
turut berduka ea buat kartu simpatinya ..
:D
pisss ah !!

Anonymous said...

senengane koq gatisan ???

bensap said...

jangan lah sering2 gratisan sobbbbbbbbbbb

Sahili said...

kwkwkwkkwkw.....
abis kalo ga pake gratisan aq susah OL...
ya mau gimana lagi....

Post a Comment