Wednesday, January 12, 2011

Trik Internet Gratis Simpati

Halo semuanya. Senengnya,,,,,
Bisa internetan gratis lagi... Setelah 3 bulan lebih luna ku ga jalan gara... Sehari hari cuman facebook facebook dan facebook....
Kemarin sore, saya iseng iseng nyoba pake kartu orang(lekq) :D
N kartunya simpati,,, aq coba pake settingan yang dikasih Galsu,, tapi ga bisa... Mungkin gara2 aq pake simpati, n bukan as.... ehhehehehe
Tapi ya udahlah, berhubung OP ku ga cuman satu,,, n ada yg udah ada settingannya... itu buat 3... n ada yg masih sisa,,, ane coba yang masih sisa.... eh, malah akhirnya.... kwkwkwk.... pulsa kaga dipalak... tiap aq keluar dari OP, harus kehilangan gratisan 1KB yang dikasih sama operator... Tapi ga masalah,,, pulsanya ga kepalak... Kalo kepalak, mungkin gara2 ga punya quota gratisan.. n mungkin dipalak harga 1kb nya....
:D
Kalo mau nyoba,
Ini sett nya....


http server dikasih
http://mini5.opera-mini.net:80

n socket server dikasih
socket://mini5.opera-mini.net:1080
sumber: Artinya Kehidupan

udah bisa buat download sepuasnya... hehehhe...

Buat yang pengen nulis duplicat nya... Tolong sertain sumbernya ya... itung itung buat jalin silaturahim,,,

Jangan lupa, pake setingan gprs normal... n settingan itu cuman dipake pada opmin handler...

» Jangan lupa dilike kalau bermanfaat.

33 Komentar:

Sahili said...

Oy, Ini settingannya untuk semua Opmin Handler

Reygard Skybird said...

wah sangat bermanfaat tuh sob....
nice share.... ^_^

Sahili said...

thnx udah mampir... bantu kasih tau ya... lumayan buat yg butuh...
:D

kickymaulana said...

wah, ini pake simpati kan mas? aku mau coba lah, udah gak nahan nih,

galsu said...

yeah....
udah jd pakar gratisan nie gan !
SASAJI_BLOGGER INDONESIA...

Sahili said...

wkkwkwkkw....
h'm buat simpati...
:D

ini cuman nyoba nyoba gara2 luna kmaren

Heni said...

Kecepatan downloadnya berapa? :)

vheings said...

keren euy..
coba laah :)

kickymaulana said...

mas, kok trik nya gitu aja?

Sahili said...

emank cuman kayak gini kok....
kalo ada settingan buat proxy host atau http nya... aku minta ya...
:D

ini masih belum bisa buat download... kalo pengen download kayaknya bayar deh... kayaknya... soalnya aku juga ga gitu tau soal download nya.... abis sehari hari cuman tak pake buat browsing dwnk....
:D

tapi gratis kok...
ampe detik ini masih gratis...

Ilham said...

Thanks Infonya sob .. :D

diskon gila disdus.com said...

yang ini masih bisa ya...

Sahili said...

Yap.....
Sampai hari ini masih bisa....
koneksi bisa melalui protocol http mau pun socket...
:D

Ladida's Blog said...

thanks bro . ,

kalo IM3 atau SMART gmn ??

Sahili said...

Wah, kalo SMART aku ga bisa nyariin.. soalnya aq sendiri ndak punya hp nya...
:D

Kalo IM3, kapan kapan kalo aku dapet deh.. aq share...

Kalo yang banyak gratisan giniannya itu pake 3... :D

kakak dan abel said...

sob ini hanya buat simpati ya kalau 3 gimana aku? 3 ku lemot banget padahal aku ambil yg 2 gb ada cara nggak sob. supaya kenceng....

Sahili said...

Kalo buat hape, biar kenceng katanya pake networkacc....

Tapi kalo buat trik internetannya... Aku belum berani share... soalnya aku juga belum nyobain... Kalo udah aq coba n bisa, pasti aku share...

intuisiblog.com said...

terima kasih atas kunjungannya

kakak dan abel said...

thanks sob. tumber 3 hari ini kenceng..tapi aku tunggu infonya trik selanjutnya sob

Sahili said...

ok deh.... kalo aq dapet yg jalan... aq kasih tau deh...
:D

diL said...

wah,, mantap nih triknya...,

Sahili said...

kalo bisa, jangan lupa balik buat kasih ceritanya ya...
:D

blog milik wong dolopo said...

top dah...
udh bs nyipta in trik new nie !
low ada yg AS bwt download...
ksh tau q ya...
hehehe

Sahili said...

hehehehhe....
Ok deh,,, kalo itu trik jalan... aq share...
kalo ternyata kaga jalan... kaga bakalan aq share....
:D

Heni Puspita said...

Thanks infonya :) sayangnya aku ga punya kartu Simpati, kalau IM3 ada ga? Hehe

Anonymous said...

buat pc or hp bung ini??

Sahili said...

Bwt opmin handler

Sahili said...

Sampai saat ini masih bisa....

n baru tau...

Kalo pulsa minim,,, simpati ga bisa buat buka internet...
N kalo ga bisa,, coba cek buat buka 0.facebook.com

bisa kaga... kalo bisa, ini trik udah co.id
kalo g bisa... pulsa kamu kaga cukup...

Samuel said...

sedot ah...........

Sahili said...

monggo

Sahili said...

Wah, kayaknya ini trik malak 5 rupiah kalo qt ga punya quota internet...
soalnya tiap kamu masuk dan keluar 1 kali... mau itu dibuat pake browsing selama apa pun,,, biayanya tetep 1 Kb atau 5 rupiah... jadi ga terlalu mahal kan???? n ga terlalu gratis... mungkin dah kebijakan simpati
:P

shunichie Alfarishie said...

ane maw coba kartu baru sob hahahahha

Sahili said...

Kwkwkwkw.....
sip sip...
:D

Post a Comment