Wednesday, January 19, 2011

Coba Tebak !

Suatu hari, Anda mendengar cerita bahwa di dekat hutan ada rumah yang dihuni oleh 2 laki laki kembar bersaudara. Karena mereka mirip, menjadikan orang orang tidak tahu mana yang jujur dan mana yang pembohong.

Suatu saat, ketika Anda ingin melewati jalan yang mempunyai 2 cabang di dekat rumah 2 laki laki kembar tadi. Anda tak tahu mana jalan yang benar untuk pulang. Karena Anda baru pertama masuk hutan. Namun sudah mengetahui sifat penghuni rumah itu seperti apa.

Nah, bagaimana Anda akan bertanya?
Iya, kalo dia yang jujur. Kalo dia si pembohong?
Iya, kalo dia pembohong. Kalo malah dia yang jujur. Bagaimana?
 Apa yang akan Anda tanyakan? Agar Anda bisa pulang. Dan berikan jawaban yang logis serta alasannya.



» Jangan lupa dilike kalau bermanfaat.

17 Komentar:

Ladida's Blog said...

hmm , . gmn yak . , gini nich . , kalo saya yg tanya . ,

kalo saya tanya sama kembaranmu, jalan mana yg menuju jalan pulang, apa yg dia jwb, brarti jlan pulang tu sebaliknya . ,

aduh bingung jadinya , . ,

Anisayu said...

Jangan tanya sama mereka, ingat2 sendiri kmana jalan pulang, kan dah ktahuan yg bohong yg mau tanya si kembar , bisa masuk hutan ga tamu arah pulang xixixixi mumet dech hehehehe,,,,pake kompas aja jg bisa,,,

Sahili said...

wkkwkwkkwkw.......
hayoh...

@ladida,,,,
kalo dijelasin,,, mungkin bisa jadi jawaban tuh... atau malah jebakan????
kwkwkwkkw

blog milik wong dolopo said...

q ngk mau tanya ach...
kan insting q sbgai ONGIS NADE kuat !
hehehehe

Sahili said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

aku tauuu jawabannya !! :D

tapi LUPA !! haha

padahal udah pernah denger tebakan ini dari pacar kaka saya (yg punya blog ini) :P

hihihi wek apa ya jwbany ??

Ari Febriant's Blog™ said...

kalo aq ga mau tanya, mending PeDe optimis sama filing sendri... dari pd tnya tp judi...
hehehehehe

by: http://arifebri.blogspot.com/

naughtyric said...

kalo saya g tanya, kan yg crita bohong,
stelah di cek di tengah hutan gda rumahnya,apalagi orang kembar,yg da cuma jalannya.haha,,,
bkin bingung aja:D

cak lee said...

kalo aq sih tanya aja sama si hyuga neji yang di naruto , dia kan punya byakugan jd psti bisa diterawang. hehehe

Rizky2009 said...

kalau aq sih tanya diri aq sendi, aq yakin yg mana y itu yg jujur

Sahili said...

wkkwkwkkwkwkw......
ayo donk....

yang pasti, ini ada jawabannya....
:D

kalo bisa jawab, harus logis ya...
:P

Anonymous said...

nanya dulu, apa dia punya saudara kembar, kalo pembohong jawabannya tidak punya sodara kembar. gitu tau mana yang jujur, nanya deh sama yang jujur......

Sahili said...

Sebenernya jawabannya bukan itu... tapi ini...

" Apa yang dikatakan saudaramu tentang jalan mana yang harus aku pilih untuk pulang? "

Yang mana pun yg ditanya, jawabannya sama saja. Nah, jalan yang satunya itu yang untuk pulang.

Candra Aditya said...

yahhh!!! pertama khan harus bikin pertanyaan basa-basi dulu biar tau yg mana boong.. yg mana nggak... hahahaha!!!

Sahili said...

Kwkwkw....
Kelamaan kalo itu...

kalo pake pertanyaan " Apa yang dikatakan saudaramu tentang jalan mana yang harus aku pilih untuk pulang? " pasti langsung ketemu mana yg salah...
:D

Jual Landa Mini said...

ah gak tau ah,,hehe,,

Sahili said...

Kwkwkwkwkw

Post a Comment