Thursday, January 6, 2011

Menghilangkan Attribution didukung oleh blogger dan menggantinya dengan hak cipta


Bagi kalian yang malu karena menggunakan blogger sebagai CMS, pastinya ingin sekali menghilangkan tulisan Template Simple. Didukung oleh Blogger.

Langkah-langkahnya cukup mudah, ikuti petunjuk ini:
  1. Login ke akun blogger kalian.
  2. Design
  3. Edit HTML
  4. Dengan menggunakan fasilitas Find (Ctrl+F), cari tulisan " Attribution "
  5. Cari <widget id='Attribution1' locked='true' title='' type='Attribution'/>
  6. Nilai "true"diganti "false"
  7. Save Template
  8. Kemudian pergi ke Page Elements
  9. Buka gadget attribution yang awalnya terkunci tadi dan remove. Selesai
Lalu untuk memasang Copyright © 2010 Artinya Kehidupan
  1. Add Gadget HTML/Javascript di mana nantinya hak cipta kita akan dipasang.
  2. Masukkan data ini dan ganti warna merah dengan nama blog Anda dan hilangkan tanda +
Copyright &+copy; 2010 Nama Blog Anda


Save


» Jangan lupa dilike kalau bermanfaat.

29 Komentar:

Kholil Al Qusyairi said...

hemmm
akhirnya hilang juga atribut di blogku.
makasih ya shobat.....
boleh kan aku nitip liniku disini.
http://www.cholilteknic.co.cc

Sahili said...

Sama2 gan,,
Makasih udah konfirm kalau bisa..

Link ya,
Gpp kalo kamu emank komen artikelnya..
Tapi kalo spam,y tak pindah ke spam

Pujangga Suggreta Sebastyan said...

terima kasih sob,, semua ini sangat membantu.

Sahili said...

Hehehehe,,,,
Sama-sama. . .

Anonymous said...

mas ko atribution nya masih ad ya??

Hanif said...

Hilang kok...
Caranya jangan buka bloggermu di banyak tab atau window... nah, nanti pas diudah disave dari true ke false... kan dihapus di elemen laman tuh... kalo udah kehapus.... jangan disave lagi... tapi langsung liat blog deh...

Anonymous said...

atribut nya masih muncul aja di halaman blog nyaa..

Hanif said...

yang bener????
aq udah coba berkali kali di blog temen2q lho.....
bisa semua... mungkin kamu kurang memperhatikan petunjuknya....
covba deh diulangi

Anonymous said...

ia ke hapus. setelah kehapus trus liat blog'y muncul lagi atribut'y dan itu ga di buka di new tab atw window..
maaf ni nanya trus maklum lgi blajar..

Anonymous said...

apa lgi ya yg kurang??!!, soal'y begitu di buka blog'y, pas kembali ke menu tata letak'y ada lagi si atribut'y..

Hanif said...

sebelum dihapus... tolong jangan buka bloggermu di window lain atau tab lain di komputer yang kamu gunakan buat ngedit...
abis itu,, segera deh dihapus... nah, kan ada tulisan perubahan tersimpan... lihat blog... liat deh,, jangan dibuka di new tab/window... n jangan disave pas abis dihapus...

Yayasan Al-Fithrah said...
This comment has been removed by the author.
Yayasan Al-Fithrah said...
This comment has been removed by the author.
Dani said...

mau tanya sobb
kalau di hilangkan masih seo friendly gak??
n menyalahi ketentuan bnlogger gak??mohon bantuanya

Hanif said...

Setauku enggak ganggu SEO. Soalnya ini kan cuman HTML buat tampilan. N lebih baik jika kalo dibuat copyright ke situs kita kayak punya. Tapi semua balik ke kamu nya sih.
N kalo ngelanggar ketentuan blogger, setauku enggak. Kalo ngelanggar, pastinya itu attribut ga bisa hilang sama sekali kan???

rian prasetya said...

tx mas bro.......

jangan males said...

wweehh, sangat bermanfaat nih..

Yohanes Raditya said...

Sangat berguna gan :)
Titip link dong: bangyord.blogspot.com
Terima kasih

keven said...

Makasi banyak, setelah sekian lama, akhir nya ketemu artikel bermanfaat ini..

joon hyong said...

wahh.. ini yang ane cari.. mampir2 ya gan di blog ane..

Dicky Dharmawan said...

Thanks Gan !!!

Ternak lovebird said...

terimakasih bisa, mampir di blog aku ya ... www.penangkaran-kicau.blogspot.com
jual piyek lovebird aku saat ini ya..

Muh Hanif said...

makasih ya agan2 semua, udah mau mampir... sementara saya belum bisa kunjungan balik... saya hanya bisa kasih artikel artikel doank.. maklum, laptop saya masih rusak.. hehe...

kalo bermanfaat jangan lupa dilike ya.. :D

whikyna otchila said...

punya ak masih ada :(

Muhammad Hanif said...

Ini belum tak coba di desain yang baru sih.. masih pake desain blogger yang lama... udah lama enggak ngeblog.. dicoba lagi, n dipahami... hampir sama kok scriptnya pas bagian itu.. tinggal hapus aja kok...

Adhonsnet id said...

Makasih Agan Ilmunya..:*

Ilham Afriansyah said...

anjay

bpk muliadi said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


bpk muliadi said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


Post a Comment